Album Baru, Superman Is Dead Lepas Imej Arogan

Banyak orang mengindentikan Superman Is Dead (SID) dengan imej arogan dan sombong. Namun ternyata semua itu tak benar adanya. Di album barunya, SID coba melepaskan imej tersebut.

Ternyata ada kisah di balik mengapa mereka disebut demikian. Adalah manajemen mereka yang lama yang membuat band asal Bali itu jarang diundang ke beberapa acara tertentu.

"Kita dulu sering bertanya-tanya kenapa EO takut ngundang SID. Karena manajemen yang dulu bikin imej SID yang arogan. Sekarang kita jauh lebih terorganisasi," ujar JRX sang drummer ditemui di Hard Rock Cafe, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2009) malam.

Album ketujuh SID pun telah rilis dengan tajuk 'Angels and the Outsiders!'. Dengan single 'Kuat Kita Bersinar', SID ingin menyatukan perbedaan yang ada antara sesama. Mereka juga menambahkan paduan suara dari anak-anak panti asuhan di lagunya.

"Berbedaan itu sekarang nggak dihargain lagi. Contohnya UU Pornografi. Itu sikap politik kita. Banyak orang menolak tapi tetap aja. Artinya kan itu tidak menghargai perbedaan," jelas JRX. 

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2009/03/13/113234/1098851/242/album-baru-superman-is-dead-lepas-imej-arogan
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool