Jakarta Gelar Konser Musik Rockvolution

Anda penggemar berat musik rock? Ajang konser musik rock berskala internasional bakal digelar selama dua hari di Lapangan D Senayan Jakarta, 23-24 Juli mendatang.

Rockvolution yang disponsori Velvet Rocks ini akan membangun tiga panggung besar. Selain para musisi rock dalam negeri, grup band rock dari mancanegara akan meramaikan ajang the biggest indiependent rock festival ini.

Ada yang berbeda dengan festival musik rock kali ini. Menurut panitia, ajang rockvolution festival ini mendukung kampanye bebas sponsor rokok dan kawasan dilarang merokok di Jakarta.

"Kami ingin mewujudkan cita-cita generasi muda Indonesia yang sehat, bebas dari kecanduan rokok," demikian bunyi pernyataan pers yang disebarkan ke media massa, Rabu (6/7). Pergelaran rock ini didukung penuh oleh KOMNAS Pengendalian Tembakau untuk masa depan yang lebih baik untuk generasi muda Indonesia.

Musisi mancanegara yang akan tampil di ajang Rockvolution ini antara lain, Marky Ramone (AS), The Datsuns (New Zealand), Tonight Alive (Australia), Melodic Punk Indie Rufio (AS), Metal HardcoreKittie (Kanada), dan musisi rock alternatif dari Balanda Destine.

Sementara musisi rock Tanah Air yang juga bakal tampil, antara lain: Netral, Superman is Dead, The Sigit, Pee Wee Gaskins, The Berandals, Melodrama, Dead Squad, Morfem dan sederetan nama lain. Grup-grup band dari kalangan siswa SMA dari Jakarta dan Bandung pun akan ikut meramaikan ajang Rockvolution ini.

Panitia menjanjikan harga tiket yang terjangkau bagi para kawula muda pecinta musik rock. Untuk mendapatkan informasi lengkap, panitia membuka hotline: Velvet Rocks Production di telpon 021-3275.7577 dan 021-9736.410 atau di website www.rockvolutionmusicfest.com. 

sumber: http://musik.liputan6.com/berita/201107/342702/jakarta-gelar-konser-musik-rockvolution
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool