SID Ingin Sembuhkan Luka Indonesia

Superman Is Dead alias SID mengisi konser amal '1.000 Bands United : Bersatu Atasi Bencana'. SID tampil demi menyembuhkan luka Indonesia.

SID tampil di hari kedua, Sabtu (18/12). Penampilan band punk asal Bali ini membangkitkan semangat para 'Outsiders' (sebutan penggemar SID) dengan berjingkrakan.

"Ini acara yang luar biasa dan kita pikir acara ini baru dan hanya ada di Indonesia, 1000 band berkumpul di sini dan membantu Indonesia. Jangan lagi ada masalah, jangan lagi ada bencana, karena sudah cukup luka Indonesia," seru Bobby.

Band yang diawaki Bobby Kool (vokal & gitar), Eka Rock (bass) dan Jerinx (drum) membawakan sejumlah hits-hits mereka, seperti We Are Outsiders, Luka Indonesia, Musuh dan Sahabat Saint Of Mylife, Nyalakan Tanda Bahaya, Kuat Kita Bersinar hingga hits Lawas mereka Kuta Rock City tak luput mereka bawakan.

Di akhir penampilannya SID membawakan lagu Kemesraan yang pernah dipopulerkan oleh Franky Sahilatua dan Iwan Fals. "Semoga acara seperti ini akan selalu ada dan kemesraan ini akan selalu ada dan tidak cepat berlalu," ujarnya.

sumber: http://www.inilah.com/read/detail/1071712/sid-ingin-sembuhkan-luka-indonesia
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool