Superman Is Dead Siap-Siap Tur Luar Negeri Lagi

Sempat merasakan tur keluar negeri dan mengisi acara musik bergengsi di Vans Warped Tour di Amerika membuat grup band pengusung punk rock asal Bali ini ketagihan. Hal ini membuat Superman Is Dead atau SID bersiap merencanakan tur luar negeri keduanya."Kita ingin tour keluar negeri lagi, tapi kayaknya tahun depan," ujar Jerinx saat dijumpai di kantor Sony Music, Jl Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).

Penggebuk bedug Inggris, Jerinx ini mengatakan dibandingkan dengan band yang sejenis, SID terbilang banyak dalam hal tampil yang setiap bulannya bisa 7 kali tampil. Terlebih setelah mendapatkan penghargaan Billboard ini mereka sudah mendapatkan tawaran main. Padahal di bulan Februari ini mereka sengaja mengosongkan jadwalnya.

"Februari ini sebenarnya jadwal kosong, tapi setelah mendapat billboard langsung ada 3 tawaran, dan mainnya di Bali dan Surabaya," papar Jerinx yang juga diundang bermain di hotel yang selama ini tak pernah mengundang musisi lokal.

"Salah satunya ada hotel pemilik asing, yang selama ini mereka enggak pernah makia band-band lokal. Tapi untuk kali ini mereka mau pakai band lokal," tukasnya.

sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/superman-is-dead-siap-siap-tur-luar-negeri-lagi.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool