Superman Is Dead: Tak Ada yang Sempurna

Mempertahankan band hingga 15 tahun dan menelurkan 7 album bukanlah perkara mudah. Pencapaian inilah yang membuat band asal Bali, Superman Is Dead merasa tertantang untuk terus berkarya.

Superman Is Dead band berdiri tahun 1995, dengan karya terakhir ANGELS AND THE OUTSIDERS. Jika ada yang penasaran apa hubungan Superman Is Dead dengan tokoh pahlawan legendaris, Superman, di sinilah mereka menerangkannya.

"Tidak ada hubungan sama sekali dengan tokoh komiknya. Kita lebih ke universal, filosofinya tidak ada manusia yang sempurna," tutur Eka, bassist yang merangkap sekaligus vokalis.

Eka menyebut tidak perlu resep khusus untuk bertahan selama 15 tahun dalam sebuah band. "Kita suka musik, misi sama ingin berbuat sesuatu dan kita bertiga suka seni," jelas Eka saat ditemui di acara Bali Live Earth, Pecatu, Bali, Minggu (18/04).

Perselisihan tentu saja ada, karena menggabungkan kemauan bermusik Boby (gitar dan vokal), Eka (bassist dan vokal),dan Jerink (drum dan vokal) membutuhkan toleransi. Tapi waktu yang membuktikan mereka bertahan hingga saat ini. Toleransi jadi kunci keberhasilannya.

sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/superman-is-dead-tak-ada-yang-sempurna.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool