Superman Is Dead Tour Keliling Amerika

Satu lagi band Indonesia yang akan mengadakan tour Amerika Serikat. Kali ini adalah grup band Superman Is Dead. Namun bedanya, penampilan mereka justru akan ditonton orang Amerika, bukan orang Indonesia saja.

Hal ini diungkapkan Produser Sony BMG Jan Juhana saat jumpa pers di Prost Café, Kemang, Jakarta, Selasa (19/5/2009).

Jan mengungkapkan, kebanyakan penyanyi asal Indonesia bernyanyi di luar negeri hanya ditonton orang Indonesia atas undangan KBRI. "Tapi kali ini ditonton orang-orang luar negeri. Tentu hal ini yang membanggakan," ungkapnya.

Selama di sana, Superman memiliki dua agenda yaitu tampil dalam konser di Philadephia 12-21 Juni dan mengikuti Warped Tour 26 Juni-9 Juli. Total mereka akan berada di sana selama 35 hari.

Vokalis Superman, Bobby mengungkapkan awalnya mereka hanya akan tampil di Philadelhia, namun setelah dipikir waktunya tidak berbeda. "Makanya kita pikir, kenapa enggak sekalian main di sana," katanya.

Mereka pun berinisiatif mengirimkan email ke pihak panitia. Setelah lama tidak direspon, mereka pun hampir saja putus asa. Akhirnya mereka pun mengirimkan email kepada Kent, manager NOFX.

"Kita berpikir, mungkin dia tahu link-nya. Syukur lah dia bilang ke bos Warped Tour. Selanjutnya, kita dapat email yang isinya kontrak untuk main di 11 kota dalam warped Tour. Ini jelas hasil kerja keras kita selama ini," paparnya.

Festival Warped Tour ini merupakan festival cutting edge yang sudah memasuki tahun ke-15. Banyak band yang lahir dari festival ini, salah satunya adalah Green Day. "Mungkin kita satu-satunya band yang dimanajeri label,"ungkapnya.

sumber: http://music.okezone.com/read/2009/05/19/205/221385/superman-is-dead-tour-keliling-amerika
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool