"Tidak Ada Efek yang Signifikan"

Setelah nama Superman Is Dead (SID) masuk dalam kategori Uncharted Billboard pada minggu lalu, mereka mengatakan tidak ada perubahan secara signifikan yang mereka rasakan.

Jerinx yang hadir sendirian pada jumpa pers di di kantor Sony Music, Jl. Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2011) mengatakan jika sejauh ini ada beberapa pihak yang memberikan hadiah apresiasi, dan tawaran manggung.

"Februari ini sebenarnya jadwal kosong, tapi setelah mendapat billboard langsung ada tiga tawaran, dan mainnya di Bali semua," ungkapnya.

SID juga mendapat tawaran untuk konser di wilayah Eropa, namun Jerinx mengatakan jika konser ini sudah datang jauh sebelum SID masuk Billboard.

"Sebelum masuk Billboard ini tawaran manggung SID itu terbilang bagus dibandingkan band sejenis kita. Sebulan aja bisa manggung sekitar tujuh kali," tambahnya.

Jerinx menjelaskan bahwa efek yang paling terasa setelah nama SID masuk Billboard adalah bertambahnya jumlah penggemar, tawaran manggung dan penjualan merchandise seperti baju dan atribut lainya.

sumber: http://music.okezone.com/read/2011/01/28/386/418916/tidak-ada-efek-yang-signifikan
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool