[Catatan Jerinx] - Outsiders bukan kelompok anak manja.

Seorang Outsider bertanya kepada saya:

Bli Jrx waktu di MTV award kok mau salaman ma personil" pee wee sih ?? Waktu itu bendera SID kan di bakar ma anak party dork .Trus lambang outsider di tiban ma party DOG .
Kan itu pelecehan bli...


Jawaban saya:

Sampai saat ini saya belum melihat dengan mata kepala sendiri kalau SID dilecehkan oleh kelompok yg kamu sebut diatas. Kalau saya melihat langsung, sudah pasti saya akan berada di garis depan untuk membela band saya sendiri.

Dunia punkrock tidak sama dgn dunia sinetron/infotainment yg penuh dgn sensasi/negatifitas murahan dgn bumbu saling fitnah tidak jelas. Daripada kamu mikirin hal2 sampah diatas, mending kamu konsen ke masalah yg sebenarnya. Kalau kalian memang punya banyak waktu dan energi untuk melawan sesuatu, kenapa tidak lawan musuh yang sebenarnya? Kebodohan, terorisme, fasisme, korupsi dan penyeragaman. Berani?

Dan kalau memang ada yg membakar bendera Outsider kenapa tidak langsung diselesaikan masalahnya waktu itu juga? Kalian lakukan apa yg harus dilakukan. Tidak harus mengadu sana sini spt bayi.

Outsider jgn sampai menjadi kelompok anak cengeng yg gemar gosip tp tdk berani berbuat apa-apa!


-jrx-
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool