Lagu SID Disamai "Garuda di Dadaku"

Single Superman Is Dead (SID) yang berjudul Aku Anak Indonesia berirama sangat enerjik, dan pas dinyanyikan untuk pertandingan sepak bola. Lagu seperti inipun sebelumnya pernah digarap oleh Netral.

Single Aku Anak Indonesia ini merupakan salah satu lagu yang diambil dari album ‘Ambilkan Bulan’. Pada single ini, di awalan lagunya pun ada semacam yeal-yeal yang mengidentikkan lagu tersebut dengan lagu pertandingan sepak bola. Itu pernah dilakukan oleh grup band Netral, lewat lagunya Garuda Di Dadaku.

Sadar dengan hal itu, band yang digawangi Bobby Kool (vokal), Eka (bass), dan Jerinx (drum) mengaku selalu berusaha agar orang tidak mengatakan mereka meniru Netral.

"Kita sadar banget dengan itu. Kita sadar dengan aransemen lagu ini, kita bisa kejebak dengan lagunya Netral yang sudah ada. Tapi gimana caranya kita bisa lepas dari itu, makanya kita bikin beda. Kita bikin lagu ini juga dengan sangat hati-hati biar arahnya enggak ke sana,” jelas Jerinx saat berbincang di Kantor Sony Music Indonesia, Kamis (23/2/2012).

Dengan konsep musik yang berbeda, Bobby memastikan Aku Anak Indonesia tidak akan sama dengan Garuda di Dadaku.

"Tapi kalau sama Netral, jelas-jelas sangat beda kok musiknya. Kita memang pengennya lagu ini bisa dinyanyiin sama semua orang," tandas Bobby.

sumber: http://music.okezone.com/read/2012/02/24/386/581905/lagu-sid-disamai-garuda-di-dadaku
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool