Jerinx SID Keluhkan Rendahnya Ekologi di Bali

Jerinx SID rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap kerusakan ekosistem yang terjadi di Bali. Dan dikutip melalui sesi wawancara dengan harian Antara pada 3 April 2013 lalu, penabuh drum dari band Superman Is Dead tersebut pun menuding Pemerintah Bali turut bertanggung jawab dalam hal itu.
"Ekologi (Ekosistem) di Pulau Bali sangat mengkhawatirkan. Hal ini tidak terlepas dari kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada kelestarian lingkungan," ucap Jerinx serius.
Melanjutkan kerisauannya, Jerinx kembali menuturkan tentang pentingnya menjaga Kondisi alam di Pulau Dewata. Dan jika berbicara mengenai solusi, Jerinx pun mengungkapkan jika hal utama yang harus dikerjakan Pemerintah Bali saat ini adalah dengan mengubah dan mendidik pola pikir masyarakat agar bisa selaras dengan alam.
"Saya kira solusi dari keadaan tersebut adalah melakukan revolusi dalam artian melakukan perubahan secara besar-besaran untuk menghilangkan cara pemikiran yang merusak itu," lanjut Jerinx bijak.
Seperi diketahui, Jerinx sendiri merupakan salah satu musisi yang terkenal kritis dalam menyampaikan pendapatnya tentang seni, budaya, dan lingkungan.
Dan tak hanya menyuarakan pemikirannya melalui lagu saja, pria yang juga berstatus sebagai vokalis dari band Devil Dice tersebut pun kerap blusukan langsung ke lokasi-lokasi tertentu guna bergerak dan memberi contoh kepada para penggemarnya mengenai pentingnya menjaga lingkungan.
Salah satunya adalah dengan membersihkan sampah di pesisir pantai dan taman kota sembari bersepeda bersama


sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/553515/jerinx-sid-keluhkan-rendahnya-ekologi-di-bali
Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool