Duel Maut Netral versus Superman is Dead

Pemandangan seru terjadi di gelaran terakhir Java Rockin'Land 2010. Superman is Dead (SID) dan Netral seperti bertarung menunjukan kebolehan masing-masing.

Selain memainkan jenis musik yang hampir sama yaitu punk rock, mereka juga tampil di waktu yang bersamaan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam.

Usai Stryper tampil, perhatian penonton seperti terbelah dua. Sebagian mereka menuju Langit Musik Stage tempat SID manggung. Sedangkan yang lain menuju Tebs Stage tempat Netral unjuk gigi.

SID langsung menggebrak lewat lagu-lagu di album terbaru mereka seperti The Outsiders, Saint of My Life dan Kuat Kita Bersinar. Band asal Bali ini terlihat ramah dengan penonton yang hadir.

Band yang digawangi Bobby (gitar, vokal), Eka (bass) dan Jerinx (drum) sedikit menurunkan tempo ketika membawakan lagu Lady Rose yang mainkan secara akustik. Tempo mereka naikan kembali saat lagu Vodka Billy dan Musuh Sahabat dinyanyikan.

Di penghujung konser, SID sempat menyanyikan lagu Kemesraan milik Franky Sahilatua versi punk rock.

"Lagu ini kita persembahkan kepada teman, sahabat dan senior kita yang saat ini sedang terkapar sakit Franky Sahilatua. Semoga dia bisa cepat sembuh," ujar Bobby.

Di sisi lain, Netral tak mau kalah. Bagus (bass), Coki (gitar) dan Eno (drum) langsung menghentak dengan lagi I Love You yang dilanjutkan dengan Cinta Gila dan Hari Yang Indah yang diambil dari album terbaru mereka.

Band yang berdiri sejak 1991 ini tak hanya membawakan lagu-lagu di album terbaru mereka. Tapi juga lagu-lagu dialbum sebelumnya seperti Sorry, Lintang dan Pertempuran Hati.

Lagu Garuda di Dadaku dipilih menjadi lagu terakhir Netral. Lewat lagu ini Netral berhasil membuat seluruh penonton ikut bernyanyi sambil bertepuk tangan.

sumber: http://music.okezone.com/read/2010/10/11/386/381104/duel-maut-netral-versus-superman-is-dead
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool