Konser Superman Is Dead Telan Korban Jiwa

Keributan yang terjadi saat konser musik rock kelompok Superman Is Dead di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (23/10) malam, mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka-luka terkena benda tajam.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Sabtu, korban tewas bernama Yudi Widiyanto (18), warga Kalibata, Majogedang, Karanganyar; dan dua orang menderita luka tusuk, yaitu Rieza Randhani (19), warga Jalan Kenari Perum Bumi Graha Indah Jaten, Karanganyar, dan Dwi Martanto (22), warga Begalon, Danusuman, Serengan, Solo.

Setelah dilakukan visum, korban tewas langsung dibawa keluarganya pulang, sedangkan dua korban terkena tusukan kini masih dirawat di Ruang Kamajaya RS Kasih Ibu, Solo.

Menurut Windu Suseno, paman korban Dwi Martanto, keponakannya melihat konser musik rock Superman Is Dead yang diselenggarakan oleh Djarum Super di Stadion Sriwedari, Jumat sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat terjadi keributan di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, korban tidak mengetahui dan tidak merasakan kalau ditusuk dari sebelah kiri punggungnya. "Badannya yang terluka hanya terasa panas seperti kena api rokok. Tapi ketika diraba ternyata terluka kena tusukan benda tajam," kata Windu menirukan korban.

Menurut Windu, korban terluka pada bagian punggung bagian kiri bawah dan luka sedalam sekitar enam sentimeter. Korban kini akan dioperasi.

Sementara Sulasono, ayah Rieza, menjelaskan, anaknya terluka akibat tusukan pada punggung atas dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RS Kasih Ibu, Solo. Menurut pengakuan anaknya, dia tidak mengetahui jika dirinya terkena tusukan saat itu ada keributan di lokasi kejadian. Korban melihat temannya bernama Yudi (korban tewas) terjatuh dan korban mengira Yudi sakit epilepsi. Setelah ditolong, ternyata bersimbah darah akibat terkena tusukan pada dadanya. Korban langsung dibawa ke RS Kasih Ibu, Solo.

Sementara Kasatreskrim Poltabes Surakarta Kompol Susilo Utomo membenarkan peristiwa keributan yang menelan korban satu orang tewas itu. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2009/10/24/e095945/Konser.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool