Spin Doctors, SID & GBS Akan Guncang Jakarta, 9 Juli

Spin Doktors akan meriahkan ajang musik 'LA Lighst Indiefest Festive Sound' 2011 di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 9 Juli besok.

Di festival musik lintas genre ini akan dibangun 2 pangggung besar, panggung yang diberi nama Calmosphere dan Screamosphere.

Untuk panggung Calmosphere akan diisi dengan band-band yang iramanya groovie seperti Barry Likumahuwa Project, The Trees and The Wild, Drew feat Self, Raissa, Calvin Jeremy, Lars feat Bottle Smoker, The Banery feat Lamuru Percussion, The Groove dan guess star dari Boyce Avenue.

Sedangkan dipanggung Screamosphere akan dimeriahkan oleh band-band rock seperti Superman is Dead (SID) versus Gecko, The S.I.G.I.T feat Luise, Saint Locco feat B-Hustler Familia, Pee Wee Gaskin in collaboration with Last Child, Audio Venus, Bobby Jones, Gugun Blues Shelter (GBS) feat Respect, serta band internasional yang paling ditunggu Spin Doctors.

"Spin doctor, kebetulan avability-nya ada, dia juga sebuah band besar, meskipun dekadenya bukan sekarang, tapi kami bisa menjadikan dia sebuah panutan buat band-band indonesia," ujar Sigit Diopsaputra, National Promotion Officer L.A Lights dalam jumpa pers di Hotel Sultan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2011).

Sigit cukup mengapresiasi kedatangan pelantun Two Princes ini. Katanya, dalam hal riders pun kelompok band asal Amerika ini tak minta yang aneh-aneh.

"Mereka mintanya standar aja, tapi yang agak unik. Mereka ingin sekali main golf di Jakarta, sisanya biasa aja kayak artis-artis internasional lainnya," lanjutnya.

Untuk bisa menyaksikan acara tersebut, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp150.000 saja. Namun pihak promotor sedang memberikan penawaran khusus pada sampai besok, yakni dengan membeli empat tiket, anda akan mendapatkan bonus satu tiket.

sumber: http://music.okezone.com/read/2011/07/07/386/477237/spin-doctors-sid-gbs-akan-guncang-jakarta-9-juli
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool