Tur Amerika, Superman is Dead Diiringi Gamelan

Setelah Australia, Superman is Dead (SID) akan menggelar konser tur di Amerika. Rencananya mereka akan konser diiring musik gamelan.

Serunya alat musik tradisional tersebut akan dimainkan oleh orang Amerika. Yang paling utama bagi SID adalah memperkenalkan diri sebagai orang Bali, Indonesia.

"Kita nggak terlalu etnik banget karena kita memandang Indonesia itu sangat beraneka ragam. Jadi kita nggak mau kalau cuma Bali aja," ujar Eka Rock sang bassis ditemui di Prost Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2009).

Tak hanya menggelar satu konser tur, di negeri Paman Sam itu SID akan menggelar dua konser tur. Yang pertama adalah 'SID Rock a Bali American Tour Gigs' digelar di 6 kota. Sebanyak 11 kota lainnya ditambahkan dalam konser tur 'Warped Tour 2009'.

"Kemungkinan nanti nyanyi lagu berbahasa Inggris. Agak kebingungan memilih lagu. Gimana mereka bisa excited dengan band Indonesia," jelas Eka.

Dalam konser tersebut, SID tak hanya ditonton oleh warga Indonesia. Tapi antusias justru datang dari pada penonton asli Amerika.

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2009/05/19/183801/1134120/228/tur-amerika-superman-is-dead-diiringi-gamelan
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool