Outsider Jogja Kembali Gelar Event “Dare to Care ”

Kelompok fans Superman Is Dead (SID), Outsider Jogja, kembali menyelenggarakan gelaran “Dare To Care” yang kedua kalinya Sabtu (23/7), di Jogja National Museum. Sebelumnya, Outsider Jogja menyelenggarakan Dare To Care di Sembungan Wates Yogyakarta, tahun lalu.

Gelaran Dare To Care #2 ini berbeda dengan konsep sebelumnya, karena konsep yang kedua ini digelar dengan beberapa penampilan musik. “Pendekatan konser musik lebih efektif dan lebih kena, banyak teman-teman di music jadi relawan dan terjun langsung dalam kegiatan ini,” tutur Feri Ismawan, Ketua Penyelenggara dijumpai Jogjanews.com sebelum event dimulai.

Acara yang didukung Centre of Orangutan Protection (COP) dan Animal Friend Jogja (AFJ) ini mengkampanyekan kontrol terhadapa populasi orangutan (COP) dan beberapa satwa domestik yang masuk dalam kajian AFJ.

“Kami akan donasikan tiket yang terjual untuk pemberdayaan beberapa satwa agar lebih dikontrol dan hidup sesuai dengan habitat dan populasinya,” jelas Feri.

Setelah acara ini digelar, Outsider Jogja akan mengunjungi Kebun Binatang Mangkang Semarang sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap satwa.

“Kami ke Semarang nanti bareng dengan COP, sedangkan untuk AFJ kami langsung memberikan penjualan tiket, nanti AFJ sendiri yang akan agendakan,” jelas Feri.

Sekitar 14 grup musik asal Malang dan Jogja dengan genre yang berbeda-beda ditampilkan di event ini. Diantaranya Begundal Lowokwaru dan Gang Holiday (Malang), Something Wrong, Morning Horny, Dream Society, Bloody Hollow, Blokade, Miskin Porno, Hands of Midas, Dirty Glass, Rebellion Rose, Senandung Masa Puber, Pedophillia, serta Lets Do It.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool