Superman is Dead Akan Rayakan Ulang Tahun ke-16 Secara Berbeda

Trio asal Pulau Dewata, Superman is Dead, memang dikenal sebagai unit punk rock terbesar di Indonesia, namun dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-16, mereka akan menunjukkan sisi manis mereka yang belum pernah dilihat oleh masyarakat umum sebelumnya.

Berlokasi di Rock Bar, Bali pada 18 Agustus mendatang, Superman is Dead akan melaksanakan sebuah konser akustik eksklusif bertajuk Sweet Sixteen Unplugged di hadapan 400 orang pemegang tiket, yang dipastikan akan menjadi rebutan orang banyak.

Tiket untuk konser tersebut akan dihargai Rp 250 ribupada tahap pre-sale dan Rp 350 ribu jika dibeli langsung di venue. Tiket sudah dapat dibeli sejak Senin (1/8) dengan sistem first-come first-serve.

Pada hari H, Rock Bar akan dibuka seperti biasa, pukul empat sore, namun tutup pada pukul delapan malam. Bar tersebut akan kembali dibuka satu jam kemudian, dengan konser Sweet Sixteen Unplugged direncanakan untuk dimulai pada pukul sepuluh malam.

Sementara itu, orang-orang yang ketika itu sedang menginap di Ayana Resort and Spa, hotel di mana Rock Bar terletak, memiliki keistimewaan untuk memasuki konser tersebut secara cuma-cuma.

Superman is Dead juga akan menyumbangkan sebagian pendapatan dari penjualan tiket konser akustik mereka, tepatnya Rp 50 ribu dari setiap penjualan tiket, kepada sebuah panti asuhan yang terletak di bagian utara Bali, Sanatana Dharma. Panti asuhan tersebut merupakan rumah bagi 35 anak yang pendidikan dan kehidupannya didanai oleh karyawan Ayana Resort and Spa.

sumber: http://rollingstone.co.id/read/2011/08/02/112212/1694597/1093/superman-is-dead-akan-rayakan-ulang-tahun-ke-16-secara-berbeda
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool