Ultah Ke-16, Superman Is Dead Nge-'Unplugged'

Apa jadinya kalau musik Superman Is Dead mendadak 'melunak'? Tak ada lagi nada-nada garang yang terlontar dari Bobby Kool (gitar, vokal), Eka Rock (bass), dan Jerinx (drum). Mungkin banyak yang kaget, tapi itulah yang akan dipersembahkan band yang bermarkas di Poppies Lane II - Kuta, Bali, ini di ulang tahun ke-16 mereka.

Mengambil tempat di Rock Bar Bali pada 18 Agustus 2011 mendatang, SID bakal menampilkan sisi lain mereka dengan nuansa unplugged di acara bertajuk Sweet Sixteen Birthday Gig.

Merekam kebanyakan lagu mereka dalam bahasa Inggris, tak bisa dipungkiri lagi bahwa SID adalah band punk rock paling sukses di Indonesia. Sejak kontrak dengan label Sony-BMG pada 2003 lalu, mereka sudah menorehkan kesan lewat tur-tur yang digelar di Amerika, Australia, dan Indonesia sendiri. Istimewanya lagi, SID adalah band pertama Indonesia yang pernah tercatat di daftar Billboard Amerika.

Di ultah yang ke-16 ini, para penggemar akan diberi suasana berbeda. Tiket dipatok seharga Rp250 ribu untuk presale dan Rp350.000 untuk pembelian di tempat. Sementara itu, setiap Rp50.000 dari penjualan tiket akan disisihkan kepada Sanatana Dharma Orphanage di Bali - sebuah yayasan yang dibangun oleh para pegawai Ayana dan saat ini menampung 35 orang anak.

Untuk pembelian tiket ulang tahun Superman Is Dead, hubungi Ayana Resort and Spa Bali: (0361) 702124 atau lewat fb.reservation@ayanaresort.com.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool