SID Beber Kegiatannya di luar Bermain Musik

Kapanlagi.com - Band yang baru saja merilis album baru berbentuk piringan hitam, Superman Is Dead (SID), ternyata tidak hanya fokus mencetak single dan berkeliling dari panggung ke panggung. Di balik penampilan garang mereka di setiap kesempatan, ternyata SID juga merupakan pecinta kebersihan lingkungan.


Ditemui di kantor Sony Music, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu, Jerinx menceritakan bahwa SID pernah melaksanakan proyek berupa bersih-bersih pantai. Kegiatan tersebut sebenarnya sudah mulai mereka lakukan sejak tahun 2006 silam.


"Tahun ini lumayan, SID sekarang lagi banyak proyek. Kalau pas gak ada (job bermain musik), kita pasti ada kegiatan. Seperti misi kebersihan SID sudah ada dari 2006. Kita bersih2 pantai khususnya untuk yang sampah plastik yang susah mengurai." ujar Jerinx ketika ditanyai tentang kegiatan SID di luar bermain musik.


Di kesempatan yang sama, SID juga mengutarakan bahwa mereka juga sedang mengembangkan kembali kegiatan bersepeda. Bagi mereka, selain mengurangi jumlah kemacetan, bersepeda juga baik untuk kesehatan tubuh.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sid-beber-kegiatannya-di-luar-bermain-musik.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool