SID Bikin Lagu Untuk Anak

Kapanlagi.com - Grup band punk asal Bali, Superman Is Dead sedang dalam proses rilis album baru mereka yang bertajuk 1997-2009, yang berisi lagu-lagu mereka sepanjang tahun tersebut. Uniknya, album mereka ini dirilis dalam bentuk vinyl atau piringan hitam. Berdekatan dengan rilis album ini, diluncurkan pula film di mana mereka mengisi soundtracknya.


"Kita punya lagu, Jadilah Legenda, itu buat soundtrack film. Saya berperan di situ. Ini ceritanya tentang pluralisme. Ini kisah nyata tentang pedofilia, karena banyak kasus di situ. Soundtracknya BUAT KITA BERSINAR. Rilisnya berdekatan dengan album baru kita," papar Jerinx.


Dijumpai di Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, SID bercerita bahwa selain soundtrack film, SID juga punya lagu khusus untuk anak-anak. Mereka membuat lagu tersebut karena terinspirasi dari anak-anak dan prihatin terhadap anak zaman sekarang yang hanya tahu lagu dengan lirik dewasa saja.


"Kita udah punya lagu anak, Sense of My Life. Liriknya kita terinspirasi dari anak-anak. Buat Kita Bersinar juga gitu, kita berharap anak-anak yang nyanyiin itu," pungkasnya.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sid-bikin-lagu-untuk-anak.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool