SID: A7X Band Rock Dengan Unsur Klasik

Kapanlagi.com - Bagi band asal Bali Superman Is Dead, menjadi pendamping Avenged Sevenfold di konser mereka yang bakal digelar pada tanggal 1 Mei mendatang merupakan tantangan tersendiri. Bobby Cool, Eka Rock dan Jerinx pun tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menggebrak dengan lagu-lagu terbaik mereka.


"Setelah dikasih tahu kabar, kita senang banget. Karena ada tantangan, kehormatan juga bisa konser bareng mereka," ucap Bobby Cool ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jaksel, Jumat (2/3/2012).


Lalu bagaimana sebenarnya band beraliran Metalcore, Hard Rock, Avenged Sevenfold di mata Superman is Dead? "Band rock ada unsur klasiknya. Pertama kali tahu 5 tahun yang lalu. Mereka band yang punya insting bisnis yang bagus. Mungkin karena asalnya California sebagai pusat bisnis hiburan," tuturnya.


Pemilihan Superman Is Dead sebagai pendamping konser Avenged Sevenfold ini tentu telah melalui pertimbangan tersendiri. Bagi Erie Posse, dari ER Entertainment yang menjadi promotor konser ini, SID adalah band of the year di Indonesia.


"Karena mereka band of the year, mereka juga udah keliling di Amerika, dan para fansnya di facebook menggunakan nama belakang dari pemain band A7X.


Selain itu untuk menggelar konser Avenged Sevenfold tentu bukan perkara mudah, terutama dari segi keamanan. Untuk itu, promotor memiliki cara tersendiri yang mengacu kepada penampilan Superman Is Dead selama ini.


"Biasanya SID mengatakan pada fansnya Outsiders dan Lady Rose 'bukan polisi yang menjaga keamanan konser, tapi kalian sendiri yang menjaganya'," tandas Errie.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sid-a7x-band-rock-dengan-unsur-klasik.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool