Terikat Kontrak, SID Tak Bisa Rayakan Nyepi

Kapanlagi.com - Grup musik asal Bali, Superman Is Dead (SID) mengaku rindu merasakan suasana Hari Raya Nyepi di tempat asalnya, Bali. Mereka tahun ini belum mempunyai kesempatan melaksanakan ritual Nyepi, karena kesibukannya jadwal tur di 12 kota, termasuk di Malang, Jawa Timur.


"Mudah-mudahan tahun depan kita berusaha melaksanakan ritual Nyepi, dan akan pulang ke Bali sebelum Hari Raya Nyepi, sehingga kita bisa berkonsentrasi melaksanakan ritual itu," kata drummer SID, Jerinx, Jumat (23/03/2012), dalam keterangan pers sebelum pagelaran konsernya di Malang.


Jerinx mengaku, meski bersama personel SID tidak bisa merayakan Hari Raya Nyepi tahun ini, namun tetap merasakan suasana Nyepi di dalam hatinya.


"Kami bertiga memang tidak di Bali saat ini, namun hati kita tetap merasakan suasana Nyepi, sebab kami berasal dari sana," ujarnya.


Tiga personel SID masing-masing, Jerinx, Bobby Kool dan Eka Rock tidak bisa merayakan Nyepi dengan alasan, karena sedang terikat kontrak dalam tour 12 kota bersama Surya Pro Mild.


"Saat ini kita bekerja secara profesional, dan tidak bisa meninggalkannya begitu saja, sebab ini sudah konsekuensi, semoga tahun depan kita bisa ke Bali," ujarnya.


Hal yang sama dikatakan gitaris SID, Eka. Ia menambahkan, merayakan Hari Raya Nyepi akan semakin bermakna bila bersama keluarga. Untuk itu, dirinya sepakat dengan apa yang dikatakan Jerinx, yakni tahun depan akan berusaha pulang dan merayakan Nyepi bersama keluarga.


Sementara itu, konser SID yang digelar Sabtu (24/3/2012) di Lapangan Rampal Kota Malang, grup yang berdiri sejak 1995 itu tampil bersama grup musik asal Bandung The Changcuters.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terikat-kontrak-sid-tak-bisa-rayakan-nyepi.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool