S.I.D-FOS Bersaing Wakili Indonesia di London

INILAH.COM, Jakarta - Grup band Free on Saturday (FOS) dan Superman is Dead (SID) bersaing ketat mendapatkan dukungan mewakili Indonesia di ajang Hard Rock Rising 2012 di London, Inggris.

Menurut Ario Wahab, vokalis SOF, ajang bergengsi bagi musisi indie tersebut merupakan kesempatan besar untuk go international.

"Dari awal berdiri SOF memang punya misi untuk go international. Kami merasa pantas bersaing sama meraka (band luar negeri). Jangan dibatasi, jadi untuk mewujudkan mimpi ini kita ikut ajang seperti ini," ujarnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) malam.

Sebelumnya, S.I.D berhasil mewakili cabang Bali. Sementara SOF merupakan wakil pemenang untuk cabang Jakarta.

Selanjutnya kedua band itu akan bersaing bersama semua finalis terpilih dari masing-masing 86 cabang Hard Rock Cafe Global atau dari seluruh dunia untuk meraih grand prize tampil sepanggung dengan Bruce Spriengstein and E-Street Band.

"Alhamdulilah kami jadi wakilnya Jakarta, nanti kedepannya akan lebih berat lagi karena kami akan bersaing dengan yang dari luar negeri. Kayak dari Amerika dan Inggris," tutur Ario Wahab.

Ario berharap dukungan dari masyarakat melalui voting di jejaring sosial Facebook dan Twitter agar bisa menjadi wakil dari Indonesia di ajang internasional itu.

"Kami membutuhkan support, karena SOF dan S.I.D adalah perwakilan dari Indonesia. Mudah-mudahan kami adalah musisi yang benar-benar pantas mewakili Indonesia," harapnya.

Sekadar informasi, acara puncak Hard Rock Rising 2012 ini akan diadakan di Hyde Park, London, Inggris pada Juli 2012. Sebelumnya prestasi grand prize ajang Hard Rock Rising 2011 lalu berhasil diraih oleh Gugun And The Blues Shelter.

sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1850588/sid-fos-bersaing-wakili-indonesia-di-london
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool