Manggung Di Malang, SID Rindu Kampung Halaman

Jakarta - Grup musik rock Superman Is Dead (SID) merindukan suasana rumah pada Hari Raya Nyepi tahun ini. Pulau Bali menjadi tempat asal grup beranggotakan tiga orang itu yang tengah merayakan Tahun Baru Umat Hindu 1924 Saka.

"Ini menjadi curhat, kita tak pungkiri rindu rumah saat ini," ujar Jerinx salah satu personil SID kepada wartawan di Hotel Aria Jalan Kawi, Kota Malang, Jumat (23/3/2012).

Meski begitu penabuh drum grup SID itu mengaku, jiwa mereka kini tengah bersama keluarga di kampung halaman. "Raga kami di sana (Bali), sementara raga kami di sini," imbuhnya.

Mereka berharap Nyepi tahun depan bisa meluangkan waktu bersama keluarga di rumah. "Ini karena tuntutan kerja dan kami harus profesional," sambung Jerinx.

SID sendiri berencana menghibur masyarakat Malang melalui aksi panggungnya di Lapangan Belanegara, esok malam. Untuk menghibur penonton grup terdiri dari Jerinx (drum), Bobby Kool (vokal dan gitar) dan Eka Rock (bass) itu akan menggelar aksi panggung dinamakan 'tomcat'.

"Kita hibur penonton dengan goyang tomcat," ujar Bobby.

Selain menyanyikan lagu hits mereka, SID mencoba melantunkan lagu anak-anak tanah air. "Lagu anak-anak itu album kompilasi kami dengan Soni Music," terang Bobby.

SID beralasan tertarik menggarap lagu itu, setelah melihat kondisi anak-anak Indonesia yang banyak menyanyikan lagu orang dewasa.

"Banyak anak-anak menyanyi lagu yang bukan kompetensi mereka, melalui gaya arasement SID lagu anak-anak Indonesia kita bangkitkan kembali," tutur vokalis SID ini.

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/03/24/185205/1875521/228/manggung-di-malang-sid-rindu-kampung-halaman?h991103212
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool