Superman Is Dead Tak Sabar Buka Konser A7X

Jakarta - Band Avenged sevenfold akan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol pada 1 Mei mendatang. Band asal Bali Superman Is Dead (SID) pun tak sabar untuk membuka konser mereka.

SID mengaku mengenal sepak terjang A7X sejak lima tahun lalu. Mereka pun sangat senang promotor ER Entertainment akhirnya memilih SID untuk tampil sepanggung.

"Mereka punya spirit rock yang nggak perlu dipertanyakan lagi. Saya pikir SID ya yang paling cocok untuk A7X," ujar sang promotor Erie Posse ditemui dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Citos, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2012).

SID pun diberi durasi 45 menit dalam konser tersebut. Mereka akan membawakan sekitar 13 lagu untuk menghangatkan suasana sebelum konser dimulai.

"Ada sesuatu yang baru yang akan kita bawakan. Tetep naik sepeda di panggung. Ini gerakan untuk bersepeda untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan bermotor," jelas sang drummer JRX.

Sebenarnya SID melirik kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan pelantun hits 'Dear God' itu. Namun hal tersebut belum memungkinkan untuk dilaksanakan kali ini.

"Kalau bisa kolaborasi pengen nyanyi lagu daerah, biar bisa kenalin mereka budaya kita. Tapi sayangnya nggak bisa," tutur JRX.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool