Superman is Dead Nyanyi Lagu Anak-anak

Jakarta - Selain membuat kejutan spesial untuk para penggemarnya dengan membuat Long Play (album berbentuk piringan hitam), SID juga ikut serta dalam album kompilasi untuk anak-anak yang bertajuk 'Ambilkan Bulan'. Album tersebut mengangkat kembali karya-karya dari pencipta lagu anak legendaris (alm) AT Mahmud.

Tidak seperti anak-anak Indonesia era 70 atau 80-an, anak-anak Indonesia era sekarang sudah sangat jarang mendengarkan lagu anak-anak sebagaimana mestinya. Mereka lebih banyak mendengarkan musik-musik dewasa dengan lirik yang tidak sesuai dengan usianya.

"Kita sudah masuk ke tahap 'cemas' untuk lagu anak-anak. Masak anak kecil dengerin lagu selingkuh. Biar anak-anak kecil nyanyi lagu anak-anak lagi. Menurut kami penting sekali anak-anak mendengarkan lagu yang harus/pantas untuk mereka dengarkan. Kita bangga terlibat disini," ungkap sang drummer JRX saat ditemui di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/02/2012).

Tidak hanya SID yang ikut meramaikan album tersebut, banyak musisi lainnya yang juga ikut ambil bagian. Lagu-lagu yang dibawakan diaransemen ulang sesuai dengan karakter musik penyanyi dan band masing-masing.

"Kami akan membawakan single yang berjudul 'Aku Anak Indonesia' yang diaransemen ulang oleh Bobby. Lebih kayak lagu bola ya jadinya. Pengerjaannya itu dengan lagunya Tasya dan awalnya saya kaget dengernya. Tapi kita denger lagi kayaknya sesuai sama SID," jelasnya.

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/02/23/205238/1850339/228/superman-is-dead-nyanyi-lagu-anak-anak
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool