Superman Is Dead Rilis Single dan Video Musik Baru Esok

Trio punk rock asal Bali, Superman Is Dead, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single sekaligus video musik terbaru pada Rabu (26/6) esok di saluran televisi Kompas TV dalam program K20 yang ditayangkan pukul 08.30 - 09.30 WIB. Lagu yang telah ditunjuk berjudul “Jadilah Legenda”.

Informasi mengenai hal ini dibeberkan melalui laman Facebook resmi Superman Is Dead pada Senin (24/6) lalu lewat tulisan yang diterbitkan secara berseri.

“Jadwal rilis klip ‘Jadilah Legenda’: untuk pertama kali akan diputar eksklusif di Kompas TV, Rabu 26 Juni dalam acara K20, antara 8.30-9.30 WIB,” tulis pihak Superman is Dead pada posting pertama.

Lalu pada tulisan kedua, mereka menginformasikan bahwa video musik “Jadilah Legenda” juga dapat ditonton lewat situs YouTube pada hari yang sama namun jam menyusul, tepatnya 12.00 WIB.

Kabar untuk pemutaran lagu di radio kemudian disebarkan: “Di hari yang sama pula, lagunya bisa kalian request di radio terkemuka di kota kalian, mulai jam 14:00 WIB.”

“Jadilah Legenda” akan masuk ke dalam album terbaru Superman is Dead yang direncanakan untuk rilis Agustus mendatang. Superman is Dead terakhir merilis album studio pada 2009 silam dengan tajuk Angels and the Outsiders, namun pada 2012 lalu sempat pula mengeluarkan kumpulan lagu terbaik bertitel The Early Years, Blood, Sweat and Tears dalam format piringan hitam.

Jumlah lagu yang tercantum pada piringan hitam tersebut hanya delapan dikarenakan durasi yang terbatas. Lagu-lagu tersebut adalah “Old World”, “Get in Touch”, “Kuta Rock City”, “Hanya Hari Ini”, “Lady Rose”, “Bukan Pahlawan”, “Pulang”, dan “Jika Kami Bersama”.

sumber: http://rollingstone.co.id/read/2013/06/25/190736/2284050/1093/superman-is-dead-rilis-single-dan-video-musik-baru-esok
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool