[Catatan Jerinx] - Jrx dalam film dokumenter Bali Menantang Masa Depan

Bali sebagai pulau surga wisata baik bagi wisatawan domestik maupun manca negara, semakin hari menghadapi berbagai tantangan. Urbanisasi, konflik sosial, pengaruh global, akan selalu mengancam pulau surga wisata ini. Mampukah Bali menantang masa depan?



Didasari konsep Rwa Bhineda yang berarti dalam dunia ini ada gelap dan terang, baik dan buruk yang selalu berdampingan, melalui film Bali Menantang Masa Depan, IGP Wiranegara berkeinginan untuk menampilkan potret masyarakat Bali dengan segala kemajuan dan permasalahannya. Melalui film ini, IGP Wiranegara ingin menampilkan Bali dengan secara jujur apa adanya, gelap terang, agar penonton dapat memandang secara jernih apa yang sebenarnya terjadi di Bali Saat ini.



Launching film dokumenter Bali Menantang Masa Depan akan diikuti dengan diskusi dengan IGP Wiranegara dan beberapa narasumber, berlangsung pada hari Jumat, 14 Mei 2010 bertempat di Danes Art Veranda, Jl. Hayam Wuruk No. 159 Denpasar 80235 pukul 19:00 WITA.



*IGP Wiranegara adalah pemenang Piala Citra 2005 kategori Film Dokumentar Terbaik melalui film berjudul ”Paku Buwono XII, Berjuang untuk sebuah Eksistensi”. Beliau merupakan dosen di Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta dan aktif memberi workshop pelatihan film dokumenter.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2011. All About Superman Is Dead - Blog Fans SID. Some rights reserved. Template Design by Nugikkool